Cara Membuat akun Zenmate Menjadi Premium 1 Bulan Secara Gratis


Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat akun Zenmate Menjadi Premium 1 Tahun secara gratis , cocok untuk anda yang melakukan Dowload lebih cepat, membuka sistus yang kena blokir masih banyak lagi deh Dan Vpn ini juga berfungsi menambah speed internet anda jika speed vpn nya bagus.
Pada kali ini kita akan mencoba vpn premium bernama Zenmate.
Ok langsung saja ikutin tutorial - tutorial nya.

 Pertama buka mozila firefox setelah anda membuka mozila firefox tahan ctrl + shift + A



Selanjutnya klik Extensions tulis zenmate di search all add-ons

Setelah mucul gambar seperti bawah ini Langsung Klik Install

Tunggu Selesai Di Instal

Selanjutnya Klik Mulai Ulang Sekarang

Masukan Data data seperti bawah ini jangan lupa klik Mendaftar

Setelah Mendaftar Klik Continue

Buka Gmail Lihat Pesan seperti gambar ini


Setelah Klik Gmail tadi maka akan SUKSES seperti gambar di bawah ini

Dan Kamu Bebas Milih VPN Yang kamu Suka
  • SEKIAN DAN TERIMAHKASIH Cara Membuat akun Zenmate Menjadi Premium 1 Bulan secara Gratis

Subscribe untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami

14 Responses to "Cara Membuat akun Zenmate Menjadi Premium 1 Bulan Secara Gratis"

  1. MAKSIH INFORMASI NYA BANG
    IJIN COPY YA BANG

    ReplyDelete
  2. Makasih bang ini saya yang tunggu
    Work bang
    Mantab bisa hilangkan internet positif juga ^_^

    ReplyDelete
  3. Kren om mantap ini gua cari daripada gua beli sama orang work benar om makasih ya om _*******

    ReplyDelete
  4. Terimahkasih om sudah berguna tutorial nya saya akan nunggu tutorial selanjutnya :v :V :V :v :V

    ReplyDelete
  5. Sudah saya coba, dan ternyata sukses. Thanks tutorialnya.

    ReplyDelete
  6. Wah baru tahu saya bisa begitu, izin nyoba mas

    ReplyDelete
  7. Pencerahan baru nih gan,baru kenal Zenmate VPN

    ReplyDelete
  8. Mantap MIn sekarang gua cepat dowload nih fast ^_^

    ReplyDelete
  9. Makasih udah gua copy izin ya suhu http://varshayz.blogspot.co.id/2017/02/cara-membuat-zenmate-menjadi-premium.html?m=1

    ReplyDelete